10.1.08

Minuman Berhadiah

Jarang-jarang bisa dapat hadiah saat beli “snack berhadiah” macam ini. Harganya 1000 hadiahnya pun 1000. Sehingga bisa dianggap gw sebenarnya ga perlu bayar untuk minum ini. Tapi sayangnya saat berusaha mengklaim hadiah, penjualnya sendiri “mengaku” ga tau musti minta duitnya kemana. Gw maklum aja la. Toh yang tertulis di tutupnya juga cuma kata-kata “hadiah menanti”. Menanti di mana?? Apa gw harus mencari hadiah itu hingga pabrik produsennya. Setelah berpikir-pikir menghitung untung rugi yang bisa aja demi dapat 1000 gw musti ngeluarin duit lebih banyak untuk “mencapai” hadiah yang menanti tersebut, akhirnya kemasan minuman itu berakhir di tong sampah. Kecuali nominal yang tertulis lebih besar (3 miliar misalnya), maka tentu saja gw dengan sigap mengejar hadiah itu. Dimanapun ia menanti!! Beli lagi ah.. sapa tau dapet lagi yang lebih menjanjikan...