24.9.07

Kangen Band ROCKS!!!

"Selingkuh" by KANGEN BAND

(start)

pacarku... sayangilah aku...
seperti ku menyayangimu...
pacarku... cintailah aku...
seperti aku cintakanmu...

tapi kamu kok selingkuh...(2x)

pacarku... mengertilah aku...
seperti aku ngertikanmu...
dan pacarku... pahamilah aku...
seperti ku memahamimu...

tapi kamu kok selingkuh...(2x)

andaikan bulan, andaikan bintang dapat berbicara
tentu dia kan tau yang sesungguhnya...
andaikan bulan, andaikan bintang mereka saling berbisik
tentu cinta kita takkan terusik...

(gitar)

pacarku... mengertilah aku...
seperti aku ngertikanmu...
dan pacarku... pahamilah aku...
seperti ku memahamimu...

tapi kamu kok selingkuh...(2x)

andaikan bulan, andaikan bintang dapat berbicara
tentu dia kan tau yang sesungguhnya...
andaikan bulan, andaikan bintang mereka saling berbisik
tentu cinta kita takkan terusik...

(end)

hahahahahahaahahahahahaha....... LOL
'icon' anak muda masa kini. gw ingin sedikit menyoroti kesalahan penggunaan kata dan perumpamaan yang kalau diperhatikan kok jadi bermakna aneh (kalau tidak mau dikatakan 'tidak bermakna'). penggunaan kata cintakanmu, mengertilah, dan ngertikanmu kok terasa agak janggal yah?? (atau cuma perasaan gw aja??). perumpamaan andaikan bulan dan bintang dapat berbicara, kok bisa-bisanya berhubungan dengan kepastian bahwa 'dia' pasti akan mengetahui yang sesungguhnya. gw juga kurang mengerti arti 'dia' yang dimaksud mereka. 'dia' siapa? bulan? bintang? pacarnya? selingkuhan pacarnya? vokalisnya? selingkuhan vokalisnya? 'dia' siapa? dan apa hubungan kalau bulan dan bintang saling berbisik, maka cinta mereka gak akan terusik?

tolong bagi kangeners/ kangenholic/ sobat kangen/ bala kangen (atau apapun mereka disebut) untuk memberikan penjelasan, karena gw agak bingung.

tapi gw betul-betul salut ama band ini. akhirnya, project pop menemui rival yang sepadan.

*mohon maaf lahir batin bila ada salah-salah kata buat para peminat kangen band beserta kru kangen band yang bertugas.