12.1.13

Pak Menteri Roy Suryo

Kabar mengejutkan dari dunia perpolitikan negeri ini: Roy Suryo yang lebih dikenal sebagai pakar bokep.. eh telematika, tiba-tiba ditunjuk menjadi menpora menggantikan Andi yang terjerat kasus korupsi. Mas Roy lulus berbagai fit and proper test, yang ditengarai berupa uji ukur kumis, hingga akhirnya ditunjuk langsung oleh SBY, katanya. Banyak yang mencerca dan mempertanyakan pengangkatan Mas Roy, walaupun saya bukan juga termasuk orang yang mempercayai kapabilitas dirinya, tapi ada baiknya mendukung dulu beliau, sekecil apapun probabilitas keberhasilannya (kurang dari 18%). Ayo, Mas Roy! Hati-hati ya mendapatkan kumis... eh kursi panas ini! Kerja keras menantimu... Jangan usir gw ya, kalau saya lagi naik pesawat. Dan tolong jangan mengira saya hacker, saya blogger biasa kok.